Kata-Kata Humor Lucu Gokil Terbaru Untuk Update Status Facebook

heeyyy.. assalamualaikum wr.wb.. udah lama sekali glegeken tidak posting hehehe. jadi kangen nie pengen ngetik. Untuk kali ini glegeken akan sedkit menghibur dan sekaligus membantu sampean semua dengan Kata-kata Humor Lucu Gokil Terbaru Untuk Update Status Facebook. bagi yang lagi galau heheh ciiyyeee galauu sangat glegeken anjurkan untuk membaca Kata-kata Humor Status Lucu Gokil Terbaru Untuk Update Status Facebook agar bisa sedikit hatinya terhibur. Yaa udah tidak usah panjang lebar yaa nanti sampean semua keburu kabur. berikut beberapa Kata-kata Humor Lucu Gokil Terbaru Untuk Update Status Facebook yang bisa glegeken  berikan :



> Jika saya memasukan kalpanax kedalam sup jamur, apakah sup tersebut akan lenyap ??

> Orang pintar minum tolak angin. Laki-laki minum extra joss. Sebagai laki-laki yang pintar saya meminum kedua-duanya secara bersamaan

> ketika seorng menulis 'wkwkwkwkwk' apakah dibacanya 'wekewekewek' atau 'wekawekaweka' ?

>Kutipan film Titanic 'A real man make a his own luck'  kutipan saya 'A real man make a his own child'

>Kenapa kumisnya doraemon tidak membuatnya lebih tua.
>Kapan yaa spongebob dapat SIM ?

>Surga dunia sedikit terasa ketika kita ngupil sambil garuk-garuk pantat.

>saya ngebut kalo lagi kebelet e'ek aja

> McD Delivery "ada yang bisa saya bantu ?" * "Saya mau pesan antar" * "yaa, diantar kemana mas.?" * " kebetulan saya lagi di malang tepatnya di McDonald's.

> McD Delivery Sevice "Ada yang bisa saya bantu ?" * " hallo ronald Mcdonald ada.???. tut tut tut "

> Pasangan yang sempurna adalah pasangan yang bisa ditelpon kapanpun, disuruh ke rumah kapanpun, dan selalu mencoba keinginan kita . Maka pasangan yang sempurna adalah mas-mas mekdi.

>Hipnotis gagal. "tatap mata saya..." * " Sudah om " * " nah tolong ambilkan belek saya."

>Jika kamu mencintai seseorang maka bebaskanlah dia. Kecuali sedang di dalam penjara.

>ABG yang di mal itu sangat berisik. Apalagi kalo malnya kebakaran.

>Seorang anak yang menyanyikan " Ambilkan bulan buuu.. .Ambilkan bulan buu.. "    sungguh sangat merepotkan ibunya.

>saya ingin anak saya menjadi pemberani maka saya akan mengambil boneka barbienya dan menukarnya dengan jenglot.

> Contoh ABG yang terlalu gila kamera : Ketika ada kilatan petir maka secar reflek dia akan menaruh jari telunjuk dibibirnya

heheheheh kayaknya segitu dulu deh Kata-kata Humor Lucu Gokil Terbaru Untuk Update Status Facebook dari glegeken . semoga dengan membaca Kata-kata Humor Lucu Gokil Terbaru Untuk Update Status Facebook bisa menghilangkan kegalauan sampean semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar